Lookism
Bookmark
7.9

Lookism

Baca Lookism

Baca Komik Lookism bahasa Indonesia lengkap dan baru di KomikRana. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

Read Lookism

Park Hyung Suk telah menghabiskan 17 tahun hidupnya di dasar rantai makanan. Pendek, kelebihan berat badan, dan tidak menarik, ia terbiasa diganggu oleh teman-teman sekelasnya dan terus-menerus didiskriminasi karena penampilannya. Dalam upaya untuk melarikan diri dari pengganggu terbesarnya, Lee Tae Sung, ia memutuskan untuk pindah ke SMA Jae Won Seoul, sebuah sekolah persiapan kejuruan yang terkenal dengan sistem pendidikan liberal dan siswa yang riang.
Beberapa hari sebelum transfernya, Hyung Suk bangun untuk menemukan bahwa dia tidak lagi dalam tubuh gemuknya yang biasa, tetapi dalam tubuh yang sempurna! Tinggi, tampan, dan indah, Hyung Suk telah menjadi versi ideal dari dirinya sendiri. Satu-satunya masalah adalah bahwa tubuh aslinya masih berada di sampingnya—dan ketika satu tubuh tertidur, dia terbangun di tubuh yang lain.
Sekarang memiliki dua tubuh yang sangat berbeda, Hyung Suk harus belajar menavigasi kehidupan barunya yang jauh lebih populer di J High sambil juga memecahkan misteri dari mana tubuh keduanya, yang hampir manusia super, berasal.

Chapter 1 - ?
Publication Nov 20, 2014 to ?
Serialization Naver Webtoon
Author Park, Tae-Jun
Artist Park, Tae-Jun

Rekomendasi

Komentar (0)