Mercenary Enrollment
Bookmark
7.89

Mercenary Enrollment

Baca Mercenary Enrollment

Baca Komik Mercenary Enrollment bahasa Indonesia lengkap dan baru di KomikRana. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

Read Mercenary Enrollment

Ketika dia berusia delapan tahun, Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang berapi-api di negeri asing. Untuk bertahan hidup, ia menjadi tentara bayaran terkenal — mengasah kemampuan lengan-ke-lengan, keahlian menembak, dan kecakapan tempurnya menjadi predator yang terampil.
Namun, 10 tahun kemudian, setelah bertemu dengan tentara yang dikerahkan dari Korea Selatan, dia menemukan kembali keluarganya yang tersisa: seorang adik perempuan yang menggemaskan bernama Dayun dan seorang kakek yang ramah.
Sekembalinya ke negara asalnya, percobaan baru diberikan kepada Ijin—untuk menganggap kehidupan biasa sebagai siswa sekolah menengah pada umumnya. Dari pengganggu yang licik hingga persahabatan yang baru ditemukan, setiap pengalaman adalah hal baru bagi Ijin. Namun, ketika masa lalunya mulai mengejarnya, Ijin harus menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun di medan perang untuk melindungi orang yang dicintainya.

Chapter 1 - ?
Publication Nov 6, 2020 to ?
Serialization Naver Webtoon
Author YC
Artist Rakhyun

Rekomendasi

Komentar (0)