One Piece
Bookmark
9.2

One Piece

Baca One Piece

Baca Komik One Piece bahasa Indonesia lengkap dan baru di KomikRana. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

Read One Piece

One Piece adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Ini telah diserialkan dimajalah manga shōnen Shueisha, Weekly Shōnen Jump sejak Juli 1997, dengan chapter individualnya dikompilasi menjadi 101 volume tankōbon pada Desember 2021.
Ceritanya mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang bocah lelaki yang tubuhnya memperoleh sifat karet setelah secara tidak sengaja memakan Buah Iblis. Dengan kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun pamungkas dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.
Serial ini berfokus pada Monkey D. Luffy, seorang pria muda yang terbuat dari karet, yang terinspirasi oleh idola masa kecilnya, bajak laut kuat "Red Haired" Shanks, memulai perjalanan dari Laut Biru Timur untuk menemukan harta karun mitos One Piece, dan memproklamirkan dirinya sebagai Raja Bajak Laut.

Chapter 1 - ?
Publication Jul 22, 1997 to ?
Serialization Shounen Jump (Weekly)
Author Oda, Eiichiro
Artist Oda, Eiichiro

Rekomendasi

Komentar (0)