Solo Max-Level Newbie
Bookmark
7.54

Solo Max-Level Newbie

Baca Solo Max-Level Newbie

Baca Komik Solo Max-Level Newbie bahasa Indonesia lengkap dan baru di KomikRana. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

Read Solo Max-Level Newbie

Kang Jinhyeok, seorang streamer game dan pembuat konten, adalah satu-satunya orang yang telah menyelesaikan game "Tower of Trials". Namun, karena popularitas game tersebut menurun, semakin sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai pembuat konten. Jinhyeok bersiap untuk mengakhiri hubungannya selama 11 tahun dengan game tersebut dan mengucapkan selamat tinggal kepada grup pelanggannya yang sederhana.
Tetapi pada hari itu juga, Menara Ujian muncul dalam kenyataan dengan pesan yang mengatakan bahwa umat manusia akan musnah kecuali semua pemain menyelesaikan setiap lantai dalam waktu 90 hari.
Jinhyeok, yang mengetahui permainan ini lebih baik dari siapa pun, memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya demi keuntungannya dan mendominasi menara. Saatnya untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa dilakukan oleh seorang gamer hardcore!

Chapter 1 - ?
Publication Jul 29, 2021 to ?
Serialization Naver Webtoon
Author Maslow
Artist Swing Bat

Rekomendasi

Komentar (0)