Wind Breaker
Bookmark
8.61

Wind Breaker

Baca Wind Breaker

Baca Komik Wind Breaker bahasa Indonesia lengkap dan baru di KomikRana. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

Read Wind Breaker

Dibebani dengan harapan sejak masa kanak-kanak, siswa sekolah menengah tahun kedua Jo "Jay" Ja Hyun merasa berkewajiban untuk mencapai puncak melalui studinya. Meski mendapat gelar presiden siswa di SMA Taeyang, dia terus belajar dengan rajin, memberinya sedikit waktu untuk berteman dengan orang lain.
Namun, memiliki bakat luar biasa untuk bersepeda dengan teknik yang mencengangkan biker berpengalaman lainnya, ada lebih banyak hal baginya daripada yang terlihat.
Suatu sore, saat Jay menyelipkan sepedanya dengan kecepatan tinggi, dia menarik perhatian teman sekelasnya, Yoon Min Woo. Kagum dengan keterampilan bersepedanya yang tak tertandingi, Min Woo dengan cepat merekrutnya ke kru bersepedanya, tetapi Jay dengan dingin menolak tawaran itu. Dengan tekad untuk menunjukkan kepada Jay kesenangan berkendara dengan orang lain, Min Woo mengusulkan kesepakatan sederhana—berlomba melawan anggota timnya, berjanji akan meninggalkannya sendirian jika dia menang.

Chapter 1 - ?
Publication Dec 15, 2013 to ?
Serialization Naver Webtoon
Author Jo, Yongseok
Artist Jo, Yongseok

Rekomendasi

Komentar (0)